Cara Instan Perbanyak Like ke Fan Page Kita (youlikeHits)

FB like button Cara Instan Tambah fanspage Facebook
Dengan mendaftar di Youlikehits anda dapat menambah jumlah like fanspage anda dengan lumayan cepat dan juga kini bisa ditargetkan untuk fans dari negara yang anda inginkan misalnya US.
Cara mendaftar di Youlikehits

  • Daftar akun youlikehits gratis, selesaikan semua form nya
  • masuk/login.
  • Masuk ke pengaturan facebook, tambahkan alamat URL facebook fan page yang akan di-like banyak orang. Pilih jumlah poin yang akan anda bayarkan untuk mendapatkan like, Set saja ke angka 2 agar hemat.
  • Tunggu dan biarkan saja beberapa saat, 50 poin Anda pasti habis di tukar dengan like facebook fan page. Cek ke facebook fan page Anda pasti like-nya bertambah.
Youlikehits menggunakan sistem poin untuk menukarnya dengan like, Cara mendapatkan poin bisa beli atau bisa juga kita ikut program me-like fan page orang lain, Follow twitter, Digg artikel, Youtube Views hingga website hits. Setiap kita like, maka akan dapat poin sesuai dengan jumlah poin yang tertera di setiap facebook fan page.
Daftar Youlikehits sekarang dan dapatkan gratis 50 Poin Setiap Hari.

Ditulis Oleh : Kiew kyouka Hari: 18.15 Kategori:

2 komentar:

  1. The post is very nice. I just shared on my Facebook Account.

    BalasHapus
  2. I am happy to find this post very useful for me, as it contains lot of information. I always prefer to read the quality content and this thing I found in you post. Thanks for sharing.

    BalasHapus