Kehebatan Minuman Coca Cola (No Promosi)

Ada masukan manfaat Coca Cola selain untuk menjadi penyegar tenggorokan yang sedang haus , juga ada manfaat lainnya, seperti :

  1. Bisa untuk membersihkan toilet. Tuangkan sekaleng Coca Colab kedalam toilet. Tunggu 1 jam, kemudian siram sampai bersih. Asam sitric dalam coca cola akan menghilangkan noda2 dalam keramik. Tidak perlu porstek lagi.
  2. Untuk membersihkan radiator mobil. Tuangkan sekaleng Coca Cola. Diamkan. Niscaya akan bersih bebas dari kotoran atau karat2.
  3. Bila ada sekrup yang sudah terpasang tapi macet tidak dapat dibuka kembali karena sudah berkarat. Tuangkan saja Coca Cola. Diamkan. Sekrup akan bisa diputar kembali karena karatnya akan lumer oleh Coca cola.
  4. Konon ada yang melakukan experiment , dengan merendam cicak mati dalam coca cola 1 malam, ternyata badan cicak hancur lebur.
  5. Dll. ( banyak lagi kegunaannya sebagai pembersih sesuatu).

Silahkan dipelajari, dicoba percobaan2 diatas, bila ternyata betul adanya ada sebuah pertanyaan muncul dibenak kita : ” Coca Cola itu bahan penyegar untuk diminum atau bahan untuk pembersih sih ?”. Betapa dasyatnya bisa membersihkan karat2 , apalagi lambung kita, usus kita, pencernaan kita yg begitu lembut…..??.masyaAllah….!
Jangan percaya dulu sebelum kita buktikan sendiri.
( Disadur dari catatan kesehatan ).

Ditulis Oleh : Kiew kyouka Hari: 09.57 Kategori:

Komentar Facebook
Komentar Blogger

0 komentar:

Posting Komentar