Alasan Kenapa Cewek Nakal Lebih Disukai


alasan-kenapa-cewek-nakal-lebih-disukai
Setiap orang pasti ingin mendapatkan pasangan hidup yang sempurna. Tapi balik lagi orang itu tidak ada yang sempurna. Pasti ada saja kekurangannya. Namun disisi lain kenapa kebanyakan cowok lebih menyukai cewek yang dapat dibilang ‘nakal’.

Bukan rahasia lagi kalau kebanyakan cowok lebih tertarik dengan cewek nakal atau cewek penggoda. Bagi kebanyakan cowok, cewek yang berdandan molek dan seksi lebih menyenangkan dan penuh tantangan.


Saya pun tidak menutup kemungkinan bahwa saya lebih menyukai cewek yang modis dan berdandan daripada cewek yang kuper dan tidak memperhatikan penampilannya. Namun jika saya bisa memilih, saya akan memilih wanita baik-baik dibandingkan wanita nakal untuk dijadikan istri.


Sebenarnya kesimpulan yang saya dapat dari bertanya kepada teman-teman saya yang kebetulan memang pecinta para wanita nakal ini, mereka memberikan alasan sebagai berikut:


1. Cowok memilih cewek nakal hanya untuk sekedar have fun dan tidak serius karena kebanyakan cowok ingin menjalin hubungan tanpa harus mendapatkan kekangan alias tetap ingin bebas.


2. Kebanyakan cewek menganggap cewek nakal itu penuh dengan tantangan. Apalagi jika cewek itu memiliki modal seperti cantik, modis dan seksi. Tak menutup kemungkinan pasti banyak cowok yang mengejar-ngejar dia dan itu menjadi tantangan tersendiri buat cowok.


3. Kebanyakan cewek nakal mempunyai segudang aktivitas dan banyak teman pria. Jadi cowok tidak perlu khawatir jika ceweknya itu merasa kesepian ataupun sedih kalau tidak mendapatkan kabar dari pasangannya.


4. Biasanya cewek nakal itu berani dalam hal penampilan dan kebanyakan pria menyukai cewek yang seksi dan tidak malu-maluin untuk dibawa ke kondangan maupun dikenalkan ke teman-temannya.


5. Mayoritas cewek nakal itu mempunyai teman wanita yang setipe atau sama dengan dirinya. Jadi jika cowok sudah bosan dengan dia, ia bisa berpaling ke wanita lain tanpa harus memusingkan yang namanya komitmen. Karena kebanyakan cewek nakal itu tidak terlalu memetingkan status atau komitmen, yang penting sama-sama senang.


Hmmm gimana menurut kamu? Kamu tertarik tidak mendapatkan cewek nakal? Hehehe



foto: adakahcintadi.blogspot.com

Sumber

Ditulis Oleh : Kiew kyouka Hari: 04.41 Kategori:

Komentar Facebook
Komentar Blogger

0 komentar:

Posting Komentar